Jumat, 24 April 2015

150 Paku dan Uang Logam Ditemukan dalam Perut Pria Ini

Ketika Rajpal Singh, 34 tahun, tiba di sebuah rumah sakit di India dengan keluhan sakit perut, dokter mengira ia mengalami keracunan makanan atau menderita sakit maag.

Namun mereka terkejut ketika menemukan bahwa dalam perut Singh terdapat ratusan uang logam dan paku. Dokter kemudian diberitahu bahwa Singh hobi menelan benda-benda logam sejak mengalami depresi tiga tahun lalu.

Jadi, selama tiga tahun terakhir, Singh telah menelan 140 uang logam dan 150 paku.

Ketika dokter melakukan endoskopi, memasukkan tabung panjang dan tipis yang telah dipasang kamera di ujungnya, terlihat ratusan benda asing di dalam perutnya.

Singh, petani dari Bathinda, Punjab, mengatakan kebiasaan aneh itu bermula setelah ia mengalami depresi. Menurutnya, dengan menelan benda-benda logam akan membuatnya merasa nyaman.


"Karena masalah keluarga, saya mengalami depresi dan terjerat dalam kebiasaan aneh ini. Saya biasa menelan uang logam atau benda logam lainnya dengan jus jeruk atau susu," kata Singh dikutip Dream dari Daily Mail, Kamis 23 April 2015.

Dokter melakukan lebih dari 240 prosedur endoskopi untuk mengeluarkan benda-benda logam tersebut dari perut Singh, namun masih ada yang tertinggal.

"Meskipun kami telah berhasil mengeluarkan sebagian besar logam, masih ada benda tajam dan uang logam yang tertinggal di perutnya," kata Dokter Gagandeep Goyal, seorang gastroentologist di rumah sakit setempat.

Goyal mengatakan tubuh Singh terlalu rapuh untuk menjalani operasi lainnya, jadi dia berencana untuk mengoperasinya sekitar tujuh hari lagi untuk mengeluarkan benda logam yang tersisa.

Singh mengaku merasa lebih baik setelah benda-benda logam dikeluarkan dari tubuhnya. "Saya merasa jauh lebih santai sekarang. Saya tidak akan melakukan hal ini lagi." dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar