Rabu, 01 Juli 2015

Dibalik Kisah Misteri di Lokasi Jatuhnya Hercules


Ternyata ada cerita mistis di lokasi jatuhnya pesawat TNI AU jenis C-130 Hercules dengan tail number A-1310 yang menimpa pemu****n warga di Jalan Jamin Ginting Km 10, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa 30 Juni 2015.

"Dulu lokasi itu tahun 90-an kebun bang. Yang ditanami di situ pohon rambutan sama jagung. Pokoknya seram lah kalau abang tahu sejarahnya di lokasi itu," kata seorang warga sekitar, Heri Tarigan (40), Kamis (1/7/2015).

Penarik becak motor ini mengatakan, sekiar 25 tahun lalu di lokasi tersebut pernah terjadi pembunuhan. "Ada dulu seorang kernet bus membunuh sopirnya bang. Mayatnya dibiarkan di situ. Di belakang ruko itu juga dulu kan ada bengkel bang. Di bengkel itu lah terjadi pembunuhan itu," jelas Heri.

Hal senada juga dikatakan oleh Simon Sembiring (52). Menurutnya lokasi itu dikenal angker dan penuh dengan cerita mistis.
Quote:
"Kalau dulu sebelum dibangun perumahan itu angker kali lah bang. Setiap malam khususnya lewat jam 1 pagi ada suara-suara seperti minta tolong gitu. Mau lewat pun seram kali. Bukan cuma itu bang, di pinggir jalan ini juga sering minta tumbal. Asal ada yang kecelakaan pasti tewas di tempat. Setahun lalu ada pengendara Yamaha Vixion kepalanya pecah dilindas truk," ujar Simon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar